Saturday, June 8, 2013

Review Spesifikasi Harga Acer Liquid E2

Review Spesifikasi Harga Acer Liquid E2 - Blog Amatiran. Acer Liquid E2 adalah smartphone quad-core dengan fitur kartu SIM 2 slot, layar touchscreen 4.5-inch qHD, kamera belakang 8 mp dan depan 2 megapixel. Wi-Fi, Bluetooth, FM receiver, GPS, dan microSD card slot untuk penyimpanan data lebih banyak.

Acer Liquid E2 dilengkap dengan speaker stereo dan DTS sound enhancement untuk audiophiles. Info lengkap tentang versi android dari Liquid E2 belum dikeluarkan oleh Acer tapi seperti yang ada pada E1 bergerak dengan Jelly Bean 4.1 yang diharapkan sama dengan E2.

Acer Liquid E2 Harga Dan Spesifikasi detail ponsel terbaru Acer Liquid E2, kamera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, fitur autofocus, LED flash. Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, ukuran 4.5 inchi, Memori Internal 4 GB, RAM 1 GB, Fitur DTS sound enhancement, HSDPA, WiFi, Bluetooth, microUSB, dan Baterai 2000 mAh. Acer Liquid E2 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inchiDemikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Acer Liquid E2 - Harga Dan Spesifikasi

Spesifikasi Acer Liquid E2

Harga Acer Liquid E2

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►