Saturday, October 25, 2014

Aplikasi Android Terbaik di Bulan Oktober 2014

Blog Amatiran - Aplikasi Android Terbaik yang muncul pada pertengahan Oktober 2014 topik pelatihan dan kegembiraan. Aplikasi Android tambahan berharga bagi IQ terst. Aplikasi Android yang diklaim oleh insinyur dari negara-negara tetangga kami sangat menarik. Karena memiliki visualisasi pintar dan menarik. Jadi dalam mencatat penyelidikan - penyelidikan Anda akan dihibur dengan pertunjukan karakter pintar dan teka-teki - jigsaw menghidupkan kembali.

- Chordgen - Chord Progression

terbaik-android-aplikasi pengumpulan chordify

download

Aplikasi Android Terbaik untuk droiders yang suka musik. Anda dapat memburu harmoni dinamis piano, gitar, dan lain - lain. Aplikasi brilian yang cocok untuk memproduksi harmoni yang dinamis.

- Gottatxt

terbaik-android-aplikasi mengumpulkan gottatxtdownload

Saat ini administrasi SMS dari administrator semakin sedikit digunakan, karena tampilan aplikasi gratis seperti Whatsapp dan klik Messenger. Sekarang tampak paling Aplikasi Texting saat ini dengan beberapa gimmicks yang luar biasa. Gottatxt menawarkan sesuatu yang baru dalam mengirim pesan instan.

- Garis

terbaik-android-aplikasi garis pengaturan

download

Salah satu aplikasi Android terbaik dengan ide menginformasikan. Garis saringan - ayak menjadi penantang yang nyata Whatsapp yang saat ini efektif. Memiliki penampilan yang sangat memikat dan bayangan. Apa kecepatan lebih untuk gambar menginformasikan, suara. Lebih dari 37 negara telah memanfaatkan aplikasi ini. Sampai saat ini sudah ada 79 juta klien aplikasi penyampaian informasi ini.

- Fuze

terbaik-android-aplikasi agregasi murang

download

Dalam karya korespondensi yang diperlukan dan menonjol di antara hal yang paling penting untuk mencapai prestasi. Pertemuan adalah hal-hal yang mengejutkan beberapa waktu baru-baru ini, ketika waktu dan vitalitas dibatasi. Untuk itu, panggilan telepon atau fitur panggilan dengan bagian-bagian yang berbeda dari pertemuan itu. Sekitar maka Anda akan mendapat keuntungan dari waktu dan tempat yang dapat dilakukan dimana saja. Jadi kecukupan waktu Anda akan menjadi besar.

- Hitung Pasar

terbaik-android-aplikasi agregasi hitungpasar

download

Gambar Market adalah salah satu masyarakat pertama Indonesia bahwa kita harus menjaga dan lesatarikan. Karena pekerjaan aplikasi Android negara sangat layak apresiasikan ada di posisi Aplikasi Android Terbaik November 2012. Karena alasan dan bagian mereka sangat baik. Juga dapat digunakan untuk aplikasi ini juga diharapkan dapat memberikan pesan kepada setiap orang dari kita, khususnya klien Android memiliki kapasitas untuk berubah menjadi pemegang dan manajer masyarakat lokal negeri ini.

Android Aplikasi Penyusunan Bulan November 2014 Ditutup Berkualitas Aplikasi Lokal

Kumpulkan aplikasi Android pada bulan November 2014 untuk survei beragam luas penggunaan dengan ide-ide yang beragam - khas. Pada saat ini kami harus mengambil memandang sebentar pada adalah kemajuan sejumlah terdekat aplikasi debit Android pada bulan November 2012 kembali. Dalam beberapa aplikasi Android lokal saat ini memiliki ide khusus yang tidak diklaim oleh perancang aplikasi dari luar. Memang aplikasi lingkungan adalah aplikasi Android yang cocok bagi kita untuk menggunakan dalam kehidupan kita. Ini adalah kesan masyarakat di kreasikan melalui Aplikasi Android. Jadi saat ini aplikasi Android di dekatnya adalah kesan kehidupan dan masyarakat individu Indonesia sendiri. Akhirnya, sebagai negara dan bangsa sebagai berbagai macam dan sangat berbeda-beda masyarakat terdekat jelas, kita dapat memanfaatkan dan menyimpan disampaikan melalui Media Android Application, jadi adalah meningkatnya Aplikasi Lokal menggambarkan kualitas dan karakter dari individu-individu Indonesia dan klien dari aplikasi Android di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►