Tuesday, July 14, 2015

Tips Memilih Kado Unik Untuk Pernikahan

Blog Amatir - Tips Memilih Kado Unik Untuk Pernikahan. Bagi anda yang tengah bersiap untuk menikah atau menghadiri suatu pernikahan tentu kurang lengkap tanpa adanya kado ataupun hadiah.

Ya kado memang menjadi salah satu bingkisan yang terkadang menjadi hal wajib untuk kita bawa, terlebih lagi sebagai ucapan selamat kepada pengantin kita turut memberikan beberapa cindera mata yang tentunya sebagai simbol ucapan selamat tersebut.

Nah bagi anda yang mungkin tertarik untuk mencoba sebuah kado yang tentunya kado unik, ada baiknya anda menyimak beberapa tips menarik dibawah ini.

Tips Memilih Kado Unik Untuk Pernikahan


1. Berikan kado kepada teman anda sesuai hobinya

Jika kamu tau persis apa yang disukai dan menjadi hobi teman anda, tentunya anda tidak akan merasa risih dan kesulitan dalam memilih kado yang terbaik untuk dia. berikut ini saya akan berikan beberapa kado untuk pernikahan atau teman anda menyukai kaos couple berikut saya berikan contoh yang unik dengan anda memberikan kado yang unik, maka teman anda akan merasa senang dan menyimpan pemberian yang berharga dari seorang sahabatnya.

2. Berikan hal yang baru berupa kado liburan

yah tidak selamanya orang menyukai barang seperti aksesoris maupun benda lainnya. kalau anda mempunyai dana yang cukup besar anda bisa membelikannya tiket liburan, misalkan tikel ke bali, ataupun kemana saja sesuai budget yang anda miliki.

3. Berikan ucapan selamat

inilah hal yang terakhir yang harus anda berikan kepada teman anda yaitu ucapan selamt semoga pernikahannya langgeng menjadi keluarga sakinah mawadah warahma.

1 comments:

BELAJAR BAHASA said...

Kado pernikahan biasanya perabotan rumah tangga seperti teko, cangkir, piring, tatakan minuman, sprei

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►