Thursday, May 1, 2014

Motorola Segera Rilis Smartphone Murah

Perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah menyebar undangan untuk event global yang akan digelar dalam waktu dekat.

Yang menarik, tampaknya smartphone yang satu ini akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Spekulasi ini mengemuka berdasarkan informasi dari undangan itu sendiri.

"Connect more people to the world’s information and each other, and they can do great things. Made to last. Price for all," demikian petunjuk pada undangan tersebut seperti dilansir Tech First Spot, Kamis (1/4/2014).

Sebelumnya, beredar rumor mengenai smartphone murah Motorola bernama Moto E. Sejumlah analis meyakini smartphone yang akan dirilis di event yang akan berlangsung di London, Inggris, 13 Mei mendatang adalah ponsel yang selama ini disebut-sebut.

Jika benar, kita akan melihat sebuah Cara Menghapus Aplikasi produk baru yang menyasar segmen entry level. Moto E kabarnya menggunakan layar 4,2 inch 720p, berbekal prosesor dual core 1,2GHz dan RAM 1GB. Baterainya 1900mAh dan punya kamera 5 megapixel.

Tampaknya, Motorola pede melanjutkan seri smartphone murah. Seperti diketahui, ponsel terjangkau Motorola sebelumnya, Moto G, banyak menuai pujian.

Sejumlah situs dan blog teknologi yang sudah menjajalnya, menilai Moto G tidak mengecewakan dari segi performa maupun harga. Bahkan salah satu situs teknologi ada yang menobatkannya sebagai Android murah terbaik.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►